Wednesday , 15 August 2018 14:43
Home / Nasional / Butuh Striker Haus Gol, Madura United Tendang Marcel Sacramento
Foto: FourFourTwo

Butuh Striker Haus Gol, Madura United Tendang Marcel Sacramento

MADURA – Sepak terjang Madura United di kancah Piala Presiden 2018 bisa dikatakan cukup mengecewakan. Tim berjuluk Laskar Sapi Kerab itu gagal lolos ke babak semifinal setelah disingkirkan oleh Bali United melalui drama adu penalti.

Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia dan guna menghadapi turnamen Piala Gubernur Kaltim, manajemen Madura United langsung berbenah dengan membongkar skuadnya. Nama pemain asing Patrick N’Koyi menjadi korban pertama, lalu kini disusul oleh striker asing asal Brazil, Marcel Sacramento, yang kemudian ditendang oleh tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

Sacramento memang tampil mengecewakan selama perhelatan Piala Presiden 2018, meski sang pemain sebenarnya telah resmi dikontrak selama 1 musim, buruknya performa sang striker memaksa manajemen klub harus mendepak pemain berusia 30 tahun itu.

“Menjelang mengikuti PGK (Piala Gubernur Kaltim), Madura United dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh Marcel Sacramento. Striker Brasil tersebut, per kemarin (12 Februari 2018) sudah tidak lagi menjadi bagian dari skuat Madura United,” tulis Madura United, dalam laman resmi mereka.

“Kami akan bahas dengan tim pelatih untuk kemudian disampaikan pada manajemen hasil evaluasi kami. Kita saat ini tidak punya striker. Kalau pemain second striker banyak. Kebutuhan utama di tim ini adalah striker,”tambah sang pelatih klub, Gomes de Oliveira.

Guna menambal lubang yang ditinggalkan Marcel Sacramento, pihak Madura United saat ini dikabarkan telah melakukan seleksi terhadap 3 pemain asing, mereka adalah Stevan Markovic (stoper), Alejandro Fiorina (striker), dan Lamjed Chehoudi (striker).

Baca Juga

Indra Sjafri, Timnas U-19

Diminta Latih Kembali Timnas U-19, Ini Jawaban Berkelas Indra Sjafri

Jakarta – Nama Indra Sjafri kembali ramai diperbincangkan oleh para pecinta sepakbola Indonesia, terlebih kala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *