Wednesday , 14 April 2021 11:18
Home / Premier League / Caglar Soyuncu Masuk Daftar Belanja Manchester United?
Caglar Soyuncu, Leicester City

Caglar Soyuncu Masuk Daftar Belanja Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Premier League, Manchester United. Mereka dikabarkan siap memboyong Caglar Soyuncu dari Leicester City pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United sejatinya sudah memiliki sejumlah amunisi di sektor bek tengahnya. Namun mereka disebut masih mencari satu pemain lagi di pos tersebut.

Dari kabar yang beredar MU tampaknya belum yakin dengan stok pemain yang ada khususnya yang bisa dipercaya sebagai pemain inti. Mereka mencari pemain yang bisa dijadikan sebagai tandem yang sempurna bagi Harry Maguire.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Manchester United. Di antaranya adalah bek Sevilla Jules Kounde dan bek Villarreal Pau Torres.

Namun hasrat MU untuk  mendatangkan Jules Kounde dan Pau Torres kemungkinan besar tak akan mudah. Sebab keduanya juga dikabarkan diincar sejumlah klub papan atas lainnya.

Hingga pada akhirnya Manchester United kini menyiapkan alternatif lain. Jika nanti gagal mendatangkan Jules Kounde atau Torres, maka The Red Devils diberitakan siap mendatangkan Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Tampil Apik Saat Timnya Hadapi Tottenham, Garry Nevile Dukung Mason Greenwood Masuk Timnas Inggris

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Gary Neville memberikan dukungannya kepada Mason Greenwood. Menurutnya sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *