Wednesday , 28 October 2020 0:53
Home / Serie A / Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini
foto: rossoneriblog.com

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia bahkan mengaku jika musim ini merupaan waktu yang tepat bagi Milan untuk kembali ke jalur juara.

Davide Calabria diketahui memainkan 25 pertandingan Serie A musim lalu dan ia berada di starting line-up melawan Bologna pada hari Senin kemarin – menjadi bagian penting dari kemenangan 2-0 di San Siro tersebut.

Kemenangan di pertai pembuka itu, diikuti dengan kemenangan sebelumnya di kompetisi Liga Eropa membuat Calabria merasa kian optimis untuk menjalani musim yang sangat baik di Milan.

“Saya melupakan apa yang mengganggu saya untuk dapat fokus hanya pada sepak bola dan ini telah membantu saya dan seluruh tim.” kata Calabria kepada MilanTV.

“Kami semua melakukannya dengan sangat baik. Bagi saya sangat penting untuk bermain dengan pikiran yang jernih.”

“Pelatih telah menunjukkan kepercayaannya kepada saya, memungkinkan saya untuk bermain lebih menyerang dan kami semua bisa melihat hasilnya. Saya berharap kami bisa terus seperti ini, ini baru di awal.”

“Individu dapat membuat perbedaan. Ada individu yang kuat di tim, tetapi [hasil] juga tergantung pada bagaimana grup secara psikologis dan kami merasa percaya diri.”

“Kami memiliki keyakinan dan itu bukan sesuatu yang bisa diterima begitu saja. Kami sedang melalui periode positif baik secara fisik maupun mental.”

“Kami mendapatkan hasil yang kami inginkan di lapangan. Semua ini kami lakukan secara bersama-sama membantu tim dan klub.”

“Dari pertahanan kami bisa melihat seluruh lapangan. Banyak pemain muda yang tampil bagus, seperti Alexis Saelemaekers, pemain yang berasal dari Liga asing. Tidak mudah untuk memulai pertanidngan sebaik dia.”

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *