Monday , 26 October 2020 2:01
Home / Serie A / Calhanoglu: AC Milan Marah, Pertandingan Ini Berjalan Seimbang
foto: acmilan.com

Calhanoglu: AC Milan Marah, Pertandingan Ini Berjalan Seimbang

MILAN – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu mengungkapkan kekecewaannya pada hasil yang diterima tadi malam menghadapi Juventus di pentas semifinal Coppa Italia leg kedua. Menurutnya pertandingan itu memang berjalan seimbang.

AC Milan membawa hasil imbang 1-1 kala bermain di San Siro pada leg pertama. Namun laga leg kedua yang berkesudahan dengan skor 0-0 membuat Milan harus tereliminasi akibat kalah agresivitas gol tandang.

Dalam laga itu Hakan Calhanoglu menilai bahwa wasit Daniele Orsato berlaku kurang adil pada dua momentum yang terjadi secara berurutan dimana penalti Cristinao Ronaldo yang gagal dilanjutkan dengan kartu merah terhadap Ante Rebic.

“Kami cukup marah. Jika wasit memeriksa VAR untuk penalti Ronaldo, maka ia juga harus melakukan hal yang sama terhadap pelanggaran Rebic.” kata Calhanoglu kepada Rai Sport.

“Kami bermain bagus, kami hanya tidak bisa mendapatkan gol,”

Selain itu, Calhanoglu menyayangkan beberapa pemain penting seperti Zlatan Ibrahimovic, Theo Hernandez dan Samu Castillejo yang diskors akibat akumulasi kartu di leg pertama.

“Selama dua leg, sulit untuk mengatakan siapa yang layak untuk lebih unggul. Saya pikir jika kami memiliki Zlatan, Samu dan Theo di sini, kami akan lebih kuat. Wajar jika pertandingan menghadapi Juve adalah pertandingan yang sulit. Tetapi kami sangat seimbang.”

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *