Wednesday , 21 October 2020 3:36
Home / Serie A / Calhanoglu: Milan Masih Berambisi Kejar Target Musim Ini

Calhanoglu: Milan Masih Berambisi Kejar Target Musim Ini

MILAN – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu menegaskan keinginannya untuk dapat segera kembali bermain di lapangan. Dalam wawancaranya, ia mengungkap bahwa Milan kini tengah berambisi untuk membawa gelar Coppa Italia dan menargetkan zona Liga Eropa.

AC Milan berada di posisi ketujuh dalam tabel klasemen sementara Serie A dengan perolehan 36 poin. Pasukan Stefano Pioli hanya terpaut 3 poin dari Napoli yang berada di tempat terakhir untuk Liga Eropa.

Pada kompetisi lain, Milan masih berdiri di babak semi-final Coppa Italia, dimana mereka akan menghadapi Juventus.

Sementara itu saat ini klub-klub di Italia telah mendapat lampu hijau untuk melanjutkan pelatihan sebagai tim mulai hari Senin. Rencananya kompetisi Serie A akan kembali di gelar pada awal bulan depan.

“Pelatihan seperti ini memang bukan yang terbaik. Saya rindu latihan secara berkelompok, saya rindu rekan satu tim saya, teman saya.” pungkas Calhanoglu pada Sky Sport Italia.

“Kami mengikuti berita setiap hari, yang selalu berubah dari minggu ke minggu sehingga secara mental, itu menyulitkan bagi kami.”

“Kami masih ingin finish di posisi Liga Eropa dan memenangkan Coppa Italia. Kami ingin tampil baik di kedua kompetisi.”

Tidak seperti beberapa pemain lain, Hakan Calhanoglu adalah pemain yang tidak begitu takut akan wabah corona, meskipun demikian dia tetap mematuhi protokol pemerintah Italia untuk melakukan karantina di rumah.

“Sekarang saya tidak terlalu takut, tetapi saya memang tidak takut ketika virus corona pertama kali muncul,” tambah Calhanoglu.

“Saya harap kami bisa mulai bermain kembali karena sepakbola adalah hidup kami.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *