Monday , 13 July 2020 5:42
Home / Serie A / Calhanoglu: Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Yang Egois
foto: thefirstnewspaper.com

Calhanoglu: Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Yang Egois

MILAN – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu tak sependapat dengan anggapan yang menyebut jika Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang egois. Menurut Hakan, Ibra justru adalah pemain yang juga memiliki kontribusi besar untuk klub.

Sejak kembali ke San Siro pada Januari lalu, Zlatan Ibrahimovic tercatat telah mengemas 4 gol dari 10 pertandingan hingga sekarang.

Masalah kemudian datang setelah camp pelatihan dibuka kembali dimana Zlatan Ibrahimvoic terpaksa harus ke meja perawatan lantan mengalani cidera betis. Selain itu perkara soal kontraknya yang juga akan kadaluarsa di akhir musim ini juga belum dapat dipastikan Rossoneri.

Namun meskipun demikian, Calhanoglu menilai jika Ibrahimovic masih dipertimbangkan sebagai pemain penting Milan, karena kontribusinya masih sangat diperlukan meski ia telah berusia 38 tahun.

“Dia [Ibrahimovic] bukanlah pemain baru di Milan. Dia adalah bintang dunia dan pemain yang sangat berpengalaman.” pungka Calhanoglu kepada beIN SPORTS.

“Dia adalah bintang tim. Dia telah memberikan kontribusi kepada kami dalam segala hal – dengan pengalaman, ambisi permainan, mentalitas, membantu dengan sangat baik di lapangan.”

“Semua orang di luar melihat bahwa dia adalah pemaing egois dan arogan. Saya pikir tidak ada arogansi, dia sangat mudah didekati, sangat simpatik, segera bercanda, sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama.”

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *