Tuesday , 26 May 2020 19:24
Home / Bundesliga / Can: Meninggalkan Bayern Merupakan Keputusan Yang Tepat
Foto: ibtimes.co.uk

Can: Meninggalkan Bayern Merupakan Keputusan Yang Tepat

Gelandang Liverpool, Emre Can mengaku bahwa keputusannya meninggalkan Allianz Arena pada 2013 lalu merupakan keputusan yang tepat untuk perkembangan karirnya.

Seperti diketahui pada pertengahan 2013 lalu, Can yang sudah masuk kedalam tim utama Bayern Munchen lebih memilih untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen dengan alasan waktu bermain.

Setahun berselang, penawaran dari Liverpool rupanya membuat seorang Can berhasrat untuk meninggalkan zona nyamannya di BayArena. Pada saat itu Can merupakan salah satu pemain kunci Bayer Leverkusen yang sedang berada pada rezim Sami Hyypia.

“Saya merupakan orang yang realistis. Mendapatkan menit bermain merupakan hal yang sangat penting bagi saya.” ujar pemain yang baru berusia 22 tahun itu pada Sky Sports.

“Saya merasa saya tidak mendapatkan menit bermain yang pantas jadi saya memutuskan untuk menerima tawaran Bayer Leverkusen. Dan saya pikir itu adalah keputusn yang tepat karena saya mendapatkan apa yang saya inginkan.”

“Dan kemudian Liverpool datang memberikan penawaran.”

Tercatat hingga saat ini Can telah mencatatkan 103 penampilannya bersama The Reds di semua level kompetisi. Sementara dimusim ini, Can telah membuat 9 penampilan dengan torehan 2 gol untuk pasukan Jurgen Klopp.

Baca Juga

Borussia Dortmund Dan Mario Gotze Berpisah Musim Depan

DORTMUND – Mario Gotze dipastikan akan hengkang dari Signal Iduna Parka pada musim panas ini …

One comment

  1. Sa ae lo Can, semua pemain kalo main bagus setelah pindah tim jg ngomong gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *