Tuesday , 20 November 2018 2:26
Home / Serie A / Cancelo: Cristiano Ronaldo Terlahir untuk Menang
Cristiano Ronaldo, Juventus, Serie A, Real Madrid, La Liga

Cancelo: Cristiano Ronaldo Terlahir untuk Menang

Turin – Punggawa Juventus, Joao Cancelo mengungkapkan sedikit pendapat serta pujian untuk rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Menurut Cancelo, bintang asal Portugal tersebut adalah pemain yang memberikan efek positif sangat besar bagi setiap klub yang ia bela dan memang terlahir sebagai pemenang.

Cristiano Ronaldo memang sukses tampil gemilang bersama Real Madrid selama sembilan musim. Berbagai gelar bergengsi seperti Liga Champions, La Liga dan lain sebagainya sudah ia rasakan termasuk juga penghargaan individu seperti Ballon d’Or.

Kegemilangan CR7 dalam beberapa musim terakhir mendapat pujian dari rekan satu negaranya di Portugal yang kini juga bermain untuk Juventus, yakni Joao Cancelo.

“Setiap hari saya berlatih dengan Cristiano Ronaldo dan sejauh ini dia telah memenangkan lima edisi Ballon d’Or,” tutur Cancelo dilansir Sky Sport Italia.

“Cristiano memenangkan Liga Champions sebagai protagonis mutlak, mencetak 15 gol. Ketika dia bermain untuk tim, tim itu menjadi yang terbaik. Buktinya ada di hasil Clasico terbaru. Barcelona tanpa Lionel Messi menang 5-1, Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo kalah 5-1. Itulah bedanya,” tegas Cancelo.

“Saya berbicara tentang seorang pemain yang membuat perbedaan di mana-mana dia pergi karena dia berbeda dengan yang lain. Ketika dia tiba di Juventus, dia tidak hanya menaikkan level skuad, tetapi juga level individu dari rekan timnya.”

Kesehariannya berlatih dengan Ronaldo pun terasa spesial di matanya. Sebab, tidak banyak pemain yang berkesempatan berlatih dengan salah satu sosok terbaik di dunia tersebut.

“Anda lihat, jutaan orang bisa menyaksikan apa yang ia lakukan dalam pertandingan, tetapi hanya beberapa orang yang bisa melihatnya di sesi latihan. Melihatnya berlatih, itu membuat anda merasa harus berlatih lebih keras lagi,” ungkap Cancelo.

“Juventus selalu menjadi klub hebat, tetapi sekarang dengan Ronaldo, mereka telah bertransformasi di mata lawan hingga menjadi unggulan di Liga Champions. Cristiano lahir untuk menang dan membantu rekannya menang,” pungkasnya.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *