Monday , 18 November 2019 11:16
Home / Serie A / Candreva: Inter Milan Layak Dapatkan Kritik Pedas

Candreva: Inter Milan Layak Dapatkan Kritik Pedas

MILAN – Mengaku tampil inkonsistensi sepanjang musim, gelandang Italia, Antonio Candreva mengunkap bahwa Inter Milan memang layak mendapat kritik pedas atas apa yang terjadi musim ini.

Pada pertandingan terakhir Inter di Giuseppe Meazza, 14 Mei lalu kontra Sassuolo fans Nerazzurri secara terbuka membentangkan tifo bendera putih raksasa tanda kekecewaan terhadap performa yang ditampilkan Mauro Icardi dkk di beberapa pertandingan kebelakang. Pada pertandingan itu sendiri Inter menyerah dengan kedudukan 1-2.

Namun setelah kejadian tersebut, Inter langsung berikan respon positif setelah menumbangkan tim yang sedang naik daun, Lazio dengan skor 1-3 pada pertandingan Serie A akhir pekan lalu.

“Kami bahkan tidak pernah membayangkan penurunan ini. Kami memiliki pekan untuk bekerja dan kami akan mengakhirinya dengan baik di kandang. Fans kami kecewa, namun kami juga kecewa atas permainan kami.” imbuh Candrea pada Mediaset Premium.

“Kami akan mengamil pelajaran dari musim ini dan memulai musim baru dengan pikiran yang jernih. Saat ini ada sesuatu yang memang tidak berjalan dengan baik, jadi kami memang harus menerima kritikan ini karena kami tidak mencerminkan seragam yang kami kenakan.”

“Kami akan berusaha untuk kembali ke posisi atas dimana klub ini seharusnya berada.”

“Suporter kami luar biasa. Mereka menunjukan dukungan bahkan ketika kami bermain dengan buruk. Memang ada alasan, namun apa yang terjadi adalah fakta.”

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *