Thursday , 21 November 2019 5:08
Home / Premier League / Candy-Rae Fleur: Saya Bukan WAGs
Foto: Mirror

Candy-Rae Fleur: Saya Bukan WAGs

Istilah Wives And Girlfriends (WAGs) sangat lekat dengan dunia olahraga, termasuk sepak bola. Beberapa pasangan pesepak bola tak masalah disebut WAGs.

Namun, ada juga yang tak suka dirinya dikategorikan dan mendapat sebagai WAGs. Kekasih Daley Blind, Candy-Rae Fleur, salah satunya.

“Saya bukan WAGs, saya tidak merasa seperti kekasih seorang pemain. Itu malah sebaliknya, Dia (Blind) adalah kekasih seorang penari! Saya suka orang-orang tidak mengenal saya. Mereka tidak tahu saya pacar Daley Blind. Saya lebih suka seperti itu,” ujar Candy seperti dilansir Mirror.

Wanita yang menyukai warna oranye itu kemudian menuturkan perbedaan yang dirasakannya di Belanda dan Inggris. Di Inggris, kata Candy, selalu ada fotografer yang mengambil fotonya. Menurutnya hal ini sangat berbeda jauh dibandingkan Belanda, karena dirinya tak pernah melihat ada fotografer ke mana pun ia pergi.

“Di United, setiap istri atau pacar akan difoto ke mana pun dia pergi. Ketika kami di Ajax dan kami pergi jalan-jalan, tak pernah ada fotografer,” ucapnya.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs

Graeme Souness Antusias Melihat Kepindahan Jose Mourinho ke Tottenham

Graeme Souness, yang merupakan mantan punggawa Liverpool, mengaku antusias melihat kepindahan Jose Mourinho ke Tottenham. Souness percaya manajer asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *