Sunday , 31 May 2020 19:52
Home / Serie A / Cannavaro: Napoli Butuh Leo Messi Untuk Menangkan Scudetto
foto: ronaldo.com

Cannavaro: Napoli Butuh Leo Messi Untuk Menangkan Scudetto

GUANGZHOU – Meski pada kesempatan sebelumnya Fabio Cannavaro ingin melihat Napoli memenangkan gelar Liga Eropa, namun menurut sang legenda Italia, pasukan Carlo Ancelotti masih sangat jauh untuk memenangkan scudetto.

Mengomentari soal bagaimana jalannya kompetisi di Italia, Cannavaro melihat bahwa peta kekuatan Juventus masih terlalu jauh dari para pesaingnya. Apalagi di musim panas lalu, Bianconeri berhasil menambahkan peta kekuatannya dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

“Tampaknya Napoli atau Inter belum bisa menghentikan dominasi Juventus, Juve selalu memiliki niat untuk maju,” kata Cannavaro pada surat kabar Il Mattino.

“Juve pantas dipuji karena memahami apa yang harus dilakukan pada saat-saat tertentu. Mereka menandatangani Cristiano Ronaldo ketika diperlukan dan itu memberi kepercayaan diri dan semangat baru kepada tim, melangkah ke level Eropa dan mempertahankan aura yang tak terkalahkan di Italia.”

Cannavaro menambahkan jika Partenopei sangat berambisi untuk memenangkan scudetto maka satu hal yang bisa mereka lakukan adalah mendatangkan rival Ronaldo, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi.

“Satu-satunya cara Napoli untuk mengakhiri dominasi Juventus memenangkan scudetto adalah dengan mengontrak Lionel Messi.”

“Saya akan senang jika Juventus memenangkan Liga Champions musim ini dan Napoli di Liga Europa, karena itu akan menjadi perolehan ganda yang luar biasa bagi sepakbola Italia.”

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *