Thursday , 17 October 2019 15:52
Home / La Liga / Cannavaro: Napoli Butuh Messi Untuk Rebut Scudetto
Lionel Messi, Barcelona, La Liga

Cannavaro: Napoli Butuh Messi Untuk Rebut Scudetto

Milan – Hasrat Napoli untuk mengalahkan Juventus dalam perebutan Scudetto tampaknya harus kembali menjadi impian semata. Fabio Cannavaro bahkan berpendapat Il Partenopei hanya bisa juara jika memiliki bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dalam kurun waktu tujuh musim terakhir, Juventus selalu keluar sebagai juara Serie A. Sedangkan para rivalnya harus puas hanya menempati peringkat kedua saja. Bahkan, perebutan peringkat dua kerap kali terlihat jauh lebih seru.

Di musim ini, gelar Scudetto sepertinya masih akan mampir ke tangan skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Meskipun para pesaingnya terus berusaha menghentikannya, Cannavaro meyakini bahwa Juventus tetaplah sulit untuk dihentikan.

Bahkan, Cannavaro juga menegaskan jika  Napoli tidak memiliki banyak opsi untuk menyingkirkan Juventus dari singgasananya. Dan salah satu cara yang diyakininya akan berhasil yakni dengan mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Satu-satunya cara bagi Napoli untuk merebut Scudetto dari Juventus adalah dengan membeli Lionel Messi. Atau saat Juve memberikan itu kepadanya,” papar Cannavaro seperti melansir Football Italia.

“Napoli dan Inter Milan tentu bisa menahan dominasi Juventus. Tetapi, mereka berniat untuk terus melaju apapun yang terjadi.” tegasnya.

“Mereka membeli Cristiano Ronaldo saat membutuhkan tambahan kepercayaan diri serta rasa antusias di dalam skuat, naik level di Eropa dan mempertahankan aura tak terkalahkan di Italia,” pungkas pelatih Guangzhou Evergrande itu.

Baca Juga

Manchester City Hidupkan Kembali Ketertarikan Terhadap Mikel Oyarzabal

MANCHESTER – Manchester City kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap penyerang Real Sociedad, Mikel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *