Saturday , 4 July 2020 21:22
Home / Premier League / Cantona: Martial Mengingatkan Saya Kepada Ronaldo
foto: telegraph.co.uk

Cantona: Martial Mengingatkan Saya Kepada Ronaldo

Legenda Manchester United, Eric Cantona rupanya mengagumi sosok Anthony Martial. Ia bahkan menyandingkan penyarang berusia 20 tahun tersebut dengan legenda Brasil, Ronaldo.

Manchester United sendiri mendatangkan Martial dengan harga tinggi dari AS Monaco senilai £36 juta pada transfer musim panas tahun lalu.

Sejauh ini pemain internasional Perancis itu telah membuat 11 gol dari 31 kali penampilannya bersama Manchester United.

“Dia sangat dewasa pada usianya. Saya pikir dia jenis pemain yang sama dengan Ronaldo. Tentu saja Ronaldo berasal dari Brazil, namun Martial memiliki kekuatan yang sama dengannya. Martial adalah pemain yang terampil, ia ingin mencetak gol dan memiliki visi yang baik.” pungkas Cantona pada MUTV.

“Manchester adalah klub yang besar untuk pemain muda. Pada usia itu kau akan bermain untuk klub yang hebat dan bekerja dengan orang yang akan membantu anda. Seperi Ronaldo, Portugal. Ketika ia datang untuk bermain untuk United bersama Ferguson.”

“Dia memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar, Ferguson telah membantunya untuk menjadikannya hingga saat ini. Dan saya pikir Martial pandai untuk memilih United.”

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *