Wednesday , 19 September 2018 4:20
Home / Premier League / Cantona: Seharusnya MU Dilatih Guardiola!
Pep Guardiola, Manchester City

Cantona: Seharusnya MU Dilatih Guardiola!

Manchester – Legenda Manchester United, Eric Cantona, rupanya sangat mengagumi kinerja apik yang ditunjukan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Cantona bahkan berharap entrenador asal Spanyol itu bersedia melatih MU.

Legenda hidup The Reds Devils itu mengaku jika dirinya sama sekali tidak menikmati sepakbola yang dimainkan MU dibawah asuhan Jose Mourinho sejauh ini.

Mantan punggawa timnas Prancis tersebut menilai jika keputusan manajemen MU untuk menunjuk Mourinho sebagai pelatih merupakan kesalahan besar. Cantona justru lebih senang jika posisi tersebut digantikan dengan entrenador anyar Manchester City, Pep Guardiola.

Dimata Cantona, Guardiola merupakan salah satu manajer yang tepat untuk menanggani MU di masa mendatang. Kendati demikian, dirinya tetap mendukung penuh tim berjuluk The Red Devils itu untuk bersaing dalam gelaran Premier League.

“Manchester United adalah klub yang hebat dan akan selalu menjadi hebat. Mereka akan memenangkan banyak hal, saya tahu mereka akan melakukannya,” tutur Cantona di sesi pers.

“Yah, tidak begitu baik performa MU. Tapi ini di awal musim, terlalu dini untuk mengatakan buruk,” tegas mantan punggawa timnas Prancis itu.

Baca Juga

Van Dijk, Liverpool

Emile Heskey Sebut Van Dijk Setara Jamie Carragher!

London – Sebuah pujian berkelas dilayangkan oleh Emile Heskey. Eks bomber timnas Inggris itu merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *