Tuesday , 15 October 2019 11:32
Home / Premier League / Capai Kata Sepakat, Chelsea Siap Resmikan Blanc Pekan ini?
Laurent Blanc, Chelsea, Premier League

Capai Kata Sepakat, Chelsea Siap Resmikan Blanc Pekan ini?

London – Raksasa Premier League, Chelsea kabarnya sudah mengunci satu nama yang akan menggantikan Antonio Conte di kursi kepelatihan musim depan. Eks manajer Paris Saint-Germain, Laurent Blanc kabarnya menjadi kandidat kuat The Blues setelah sulit menggapai kesepakatan dengan Maurizio Sarri.

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea tengah mencari pelatih baru. Mereka tengah mencari pengganti Antonio Conte yang kabarnya akan dipecat setelah gagal membawa The Blues menembus zona Liga Champions musim ini.

Eks manajer PSG, Laurent Blanc dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menanggani Eden Hazard dan kolega musim depan. Sulitnya mencapai kata sepakat dengan Maurizio Sarri, diyakini menjadi pemicu kuat pihak klub untuk segera melakukan manuver kepada pelatih berusia 52 tahun itu.

Bahkan salah satu media asal London mengklaim, jika saat ini kubu Chelsea sudah mengunci satu nama untuk menjadi manajer mereka musim depan. Mereka disebut akan meresmikan Blanc sebagai penerus Conte pada minggu ini.

Blanc sendiri dikenal sebagai salah satu pelatih sukses di Prancis. Ia berhasil membawa Bordeaux menjadi juara Ligue 1 di awal karir kepelatihannya.

Setelah melatih Bordeaux, ia sempat melatih Timnas Prancis selama dua tahun. Dan memutuskan untuk melatih PSG di mana ia memenangkan 3 trofi Ligue 1 beruntun.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *