Monday , 21 October 2019 1:47
Home / La Liga / Capello Lebih Pilih Ronaldo Ketimbang Messi Raih Penghargaan Ballon d’Or
Foto: bleacherreport.com

Capello Lebih Pilih Ronaldo Ketimbang Messi Raih Penghargaan Ballon d’Or

Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, sudah menentukan pilihannya kepada pemain yang bakal meraih penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Menurutnya, meskipun lebih menyukai sosok Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo. Namun, jika berbicara kepantasan, maka penghargaan tertinggi untuk pesepakbola dunia itu berhak dimiliki oleh Ronaldo.

Capello punya alasan kenapa ia memilih Ronaldo sebagai pemenangnya. Jawabannya simpel, karena dua trofi bergengsi yang diraih pemain dengan julukan CR7 tersebut

Sepanjang tahun 2016 ini, Ronaldo memang berhasil meraih gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan Piala Eropa bersama Portugal. Pada kesempatan yang sama, Capello yang pernah menukangi Real Madrid juga memberi pujian kepada Ronaldo yang ia nilai sebagai atlet yang sangat profesional.

“Cristiano Ronaldo layak memenangi Ballon d’Or tahun ini. Ia bukanlah seorang genius, tapi dia atlet yang hebat,” kata Capello.

“Dia adalah pemain terbaik Real Madrid dan Portugal dan dia sudah memenangi semuanya tahun ini, dia sudah mencetak banyak gol dan dia menunjukkan kepribadian besar,” imbuhnya.

“Cristiano bukanlah seorang genius seperti Messi, tapi dia adalah atlet besar. Saya lebih memilih Messi, tapi pemain Portugal inilah yang layak mendapatkan Ballon d’Or tahun ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

One comment

  1. CR sangat layak dapet Ballon d’OR, karena dia menunjukan pemain terbaik di seluruh dunia, dan itu sudah terbukti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *