Sunday , 5 July 2020 5:36
Home / La Liga / Capello: Real Madrid Unggulan Pertama, Saya Jagokan Bayern Munchen
foto: worldsoccertalk.com

Capello: Real Madrid Unggulan Pertama, Saya Jagokan Bayern Munchen

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello percaya bahwa Los Blancos masih menjadi favorit nomor satu untuk menjuarai Liga Champions musim ini, namun demikian pria yang kini berusia 70 tahun tersebut kian menjagokan Bayern Munchen.

Dalam sesi wawancaranya, Fabio Capello juga turut mengomentari soal jalannya kompetisi La Liga musim depan. Ia juga menyebut Zidane sangat cocok untuk menjadi manajer Real Madrid saat ini.

“Di Spanyol dan Eropa, Real Madrid merupakan unggulan karena sejarah, tradisi dan kualitas para pemainnya, meskipun saya sangat mendukung Bayern Munchen musim ini.” ungkap Capello pada Corriere dello Sport.

“Zinedine Zidane memiliki waktu untuk belajar. Dia merupakan assisten Carlo Ancelotti dan juga pelatih dari RM Castila. Ketika ia berada di bangku Bernabeu, dia tahu bagaimana menjalankan rencana klub.”

“Dia sadar bahwa Real Madrid bukan hanya sekedar pertandingan dan menjadi tim yang kompetitif. Ia juga memiliki pengetahuan tentang klub.”

“Ada perbedaan antara Liga Premier Inggris dengan La Liga Spanyol. Pemain seperti Ronaldo, Benzema, Bale, Messi, Suarez dan Griezmann tidak ada disana. Meskipun mereka memiliki Zlatan Ibrahimovic.”

“Untuk Griezmann dia adalah merupakan seorang pejuang bukan seseorang yang menyerah. Menyakitkan bagi dia untuk kehilangan dua final namun dia mendapat pengalaman dari sana dan itu membuktikan bahwa ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Di La Liga kita akan melihat dia akan menjadi pemain yang lebih kumplit.”

 

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *