Tuesday , 7 July 2020 10:01
Home / Serie A / Cara Inter Milan Pertahankan Sang Kapten
Foto: sempreinter.com

Cara Inter Milan Pertahankan Sang Kapten

Inter Milan dikabarkan segera meraih kesepakatan terkait baru dengan kapten utama dan striker muda asal Argentina, Mauro Icardi.

Sepanjang bursa transfer pemain musim panas ini, Icardi menjadi buruan utama Napoli yang telah kehilangan Gonzalo Higuain. Nama Icardi pun santer dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

Menurut kabar yang dilansir oleh Football-Italia, pemain berusia 23 tahun tersebut akan membubuhkan tanda tangan kontrak baru pada minggu pertama bulan September dengan durasi lima musim atau hingga Juni 2021. Dalam kontrak itu, Nerrazuri juga menyiapkan klausul buy-out sebesar € 110 juta atau sekitar Rp 1,595 triliun.

Kesepakatan antara Icardi dan Inter merupakan hasil dari proses negosiasi terbaru yang dilakukan klub dengan agen Icardi yang juga istrinya, Wanda Nara, dalam 48 jam terakhir. Dengan jumlah buy-out sebesar itu, Nerazzurri berharap tidak ada klub Serie A Italia yang berani menyodorkan tawaran untuk meminang pemainnya.

Selain itu, pihak klub pun tentu akan memberi kenaikan gaji untuk Icardi. Mantan bomber Sampdoria tersebut bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi dalam skuat asuhan Frank De Boer, yakni sebesar € 4,5 juta (Rp 65,25 miliar) per musim.

Icardi sendiri disebut-sebut tengah berupaya mencantumkan item bonus dalam klausul kontraknya sebagai upaya meraih pendapatan tahunan sampai € 5 juta (Rp 72,5 miliar).

Baca Juga

Conte: Eriksen Sudah Bangkit Dan Beradaptasi Sepenuhnya Dengan Inter Milan

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim Christian Eriksen sekarang sudah benar-benar bangkit dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *