Thursday , 17 October 2019 13:54
Home / Premier League / Cara Unik Aston Villa Memperkenalkan John Terry
Foto: Twitter @AVFCOfficial

Cara Unik Aston Villa Memperkenalkan John Terry

BIRMINGHAM – Aston Villa punya cara unik untuk memperkenalkan John Terry sebagai pemain rekrutan baru mereka di bursa transfer musim panas ini. Melalui akun Twitter resmi klub, mereka membuat percakapan hiburan dengan latar belakang sebuah grup obrolan Whatsapp.

Kisah menarik itu dimulai oleh percakapan antara Chairman Dr Tony Xia dengan manajer Steve Bruce. Bruce kemudian bertanya kepada Xia mengenai kabar terbaru dari upaya mendatangkan Terry.

Tak lama Xia langsung menambahkan kontak Terry ke dalam grup tersebut. Kehadiran Terry sebagai anggota grup menyatakan sang pemain sudah resmi menjadi milik Aston Villa.

Hal itu mendapat sambutan meriah dari beberapa pemain Aston Villa. James Chester, Jonathan Kodjia, dan Jack Grealish menyambut kehadiran Terry. Lalu, Gabby Agbonlahor juga menulis kata-kata, “(Aston Villa) mendapatkan bek terbaik yang pernah ada di klub ini!”

Percakapan Agbonlahor membuat Martin Laursen, Olof Mellberg, dan Paul McGrath keluar dari grup itu. Ketiganya merupakan mantan pemain Aston Villa yang dianggap sebagai bek terbaik di klub.

Terry melanjutkan percapakan dengan menanyakan siapa pemain yang mengenakan nomor punggung 26 di Aston Villa. Hal tersebut langsung dibalas emotion terkejut dari Kodjia.

Kodjia adalah pemain yang mengenakan seragam nomor punggung 26 pada musim lalu. Kodjia merasa masa depannya bisa tidak jelas jika nomor tersebut diambil Terry.

Benar saja, Aston Villa meresmikan nomor punggung 26 untuk Terry. Sementara itu, Kodjia belum mendapatkan nomor punggung baru.

Tidak ingin terjadi masalah pada hari pertama kehadiran Terry, manajer Bruce menulis pesan penutup. “Sampai jumpa pada sesi latihan pramusim, anak-anak,” tulis Bruce.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *