Sunday , 16 August 2020 1:58
Home / Premier League / Cara Wenger Pertahankan Bellerin Dari Godaan Barcelona
Foto: Michael Zimanek/BPI

Cara Wenger Pertahankan Bellerin Dari Godaan Barcelona

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sempat terkejut dengan munculnya spekulasi yang mengaitkan bek kanan andalannya asal Spanyol, Hector Bellerin, dengan dua klub elite Barcelona dan Manchester City.

Wenger menegaskan bahwa dirinya akan mempertahankan sang pemain agar tetap berada di Emirates Stadium dengan cara menawarkan perpanjangan kontrak baru. Bellerin sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun atau hingga Juni 2019 nanti.

Dalam kontrak anyar tersebut, diyakini bek berusia 21 tahun ini bakal mendapat kenaikan gaji yang lumayan ketimbang besaran bayarannya sekarang ini yang diklaim mencapai £50.000 atau sekitar Rp825 juta per minggu.

“Tentu saja masa depannya berada di Arsenal. Itulah sebabnya, saya terkejut mendengar spekulasi tersebut. Kontrak masih tersisa hampir tiga musim,” ungkap Wenger.

“Kami selalu mencoba menempatkan pemain di level yang pantas didapatkannya. Jadi, tentunya kami akan memperpanjang kontraknya. Sebab, masa depannya berada di sini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wenger memuji progres dan perkembangan Bellerin yang sempat dipinjamkannya ke Watford di musim 2013-2014.

“Penampilannya benar-benar fantastik. Progresnya spektakuler. Ia memiliki sikap mental yang sangat kuat. Saya pikir ia pun sangat senang berada di sini. Melihat usia yang masih muda dan besarnya tanggung jawab yang diembannya, sungguh luar biasa,” puji Wenger.

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Andrea Pirlo Ingin Datangkan Winger dari Inggris Demi Pertajam Lini Serang Juve?

Turin – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan sudah mengantongi nama yang bakal ia datangkan pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *