Thursday , 21 November 2019 11:00
Home / Premier League / Carabao Cup Jadi Fokus Utama Guardiola Benahi Performa Man City
Manchester City, Premier League, Pep Guardiola

Carabao Cup Jadi Fokus Utama Guardiola Benahi Performa Man City

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan jika anak asuhnya akan memberikan penampilan terbaik jelang laga kontra Leicester City dalam lanjutan semifinal Carabao Cup 2018-19, Rabu 19/12/18 waktu setempat.

Sejauh ini The Citizens masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan selisih satu poin dari Liverpool di puncak klasemen. Banyak pihak berasumsi jika kedua tim tersebut diprediksi akan bersaing ketat sampai akhir musim nanti, terlebih Manchester Biru sebagai juara bertahan tentu tidak akan mudah membiarkan gelar tersebut lengser.

Liverpool sendiri terbilang jauh lebih diuntungkan lantaran mereka sudah tersingkir dari Carabao Cup, jadwal The Reds tak sepadat Man City. Meski demikian, Guardiola tidak mau mengabaikan kompetisi ini.

“Saya tak bisa membayangkan mendekati pertandingan dan berpikir akan lebih baik bagi kami jika kalah karena kami akan punya lebih banyak waktu untuk beristirahat. Saya tak pernah berpikir seperti itu.” ujar Guardiola di laman resmi klub.

“Kita lihat saja apa yang terjadi tetapi saya lebih suka tetap bermain di Carabao Cup. Itulah yang sebenarnya,” tegasnya.

“Kami menghadapi pertandingan jadi kami akan selalu mempersiapkan diri seperti biasanya untuk menang, mencapai semifinal, dan mendapatkan peluang untuk mencapai final.” pungkas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Menurut Guardiola, bagi klub sebesar Man City, meremehkan salah satu kompetisi merupakan kesalahan besar. Pelatih berdarah Spanyol itu tidak pernah berniat meremehkan Carabao Cup dan tidak akan pernah melakukan itu sepanjang karirnya.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *