Sunday , 19 August 2018 15:20
Home / La Liga / Cari Alternatif Guedes, Valencia Tertarik Rekrut Winger PSV
foto: omroepbrabant.nl

Cari Alternatif Guedes, Valencia Tertarik Rekrut Winger PSV

VALENCIA – Tampil cukup memukau di usianya yang masih 22 tahun, Valencia kabarnya kepincut untuk melayangkan penawaran terhadap winger milik PSV Eindhoven, Hirving Lonzano.

Sebagaimana diketahui saat ini Valencia sendiri telah banyak diisi oleh pemain pinjaman yang masa kontraknya akan habis di akhir musim ini. Dan untuk posisi winger, Andreas Pereira sudah dipastikan akan kembali ke United sementara nasib Goncalo Guedes masih menggantung – belum ada negosiasi lanjutan.

Perlu dicatat, Guedes merupakan winger utama pilihan pelatih Marcelino Garcia di sektor kiri, sementara Andreas Pereira meskipun bukan merupakan pemain yang selalu dipercaya mengisi starting 11, ia telah membuktikan diri sebagai pemain penting Los Ches.

Di lain sisi seperti dilansir Cadena Ser, Valencia yang memiliki hubungan baik dengan super agent Jorge Mendes akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menarik minat Lozano.

Disebutkan Valencia setidaknya harus mengeluarkan budget sebesar €25 juta untuk memuluskan transfer Lozano di bursa transfer musim panas mendatang.

Diboyong PSV pada musim panas tahun lalu, Lozano telah dipercaya memainkan 33 pertandingan dengan torehan 19 gol di semua level kompetisi. Yang mana torehan tersebut merupakan yang tertinggi dari sebelumnya kala sang pemain masih membela klub Mexico, Pachuca.

Baca Juga

AS Roma Inginkan Keringanan Harga Untuk Leon Bailey

ROMA – Diproyeksikan sebagai penandatanganan terakhir di jendela transfer musim panas ini, AS Roma kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *