Wednesday , 26 September 2018 17:20
Home / La Liga / Cari Alternatif Hamsik, Napoli Pantau Situasi Gelandang Real Betis

Cari Alternatif Hamsik, Napoli Pantau Situasi Gelandang Real Betis

NAPLES – Bila skenario Marek Hamsik hengkang dari San Paolo benar terjadi, Napoli kabarnya bakal mengejar tanda tangan pemain bintang Real Betis, Fabian Ruiz pada jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya kapten Napoli, Marek Hamsik telah menyatakan secara terang-terangan bahwa ia terbuka untuk tantangan baru – bermain di China, dengan tawaran serius dari Guanghzou Evergrande.

Menurut kabar saat ini transfer tersebut tengah berada pada negosiasi harga, dimana presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis menginginkan €30 juta, sementara penawaran awal tim pasukan Fabio Cannavaro hanya berada di angka €12 juta.

Mengetahui transfer yang kemungkinan akan terjadi, Napoli siap ambil alternatif. Seperti dilansir Corriere dello Sport direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli telah melakukan pertemuan dengan agent dari Fabian Ruiz untuk membahas peluang transfer.

Akan tetapi disebutkan Real Betis tak ingin kehilangan pemain berusia 22 tahunnya itu begitu saja. Jadi satu-satunya jalan untuk Partenopei untuk bisa mendaratkan Ruiz hanya dengan membayar klausul rilis sang pemain sebesar €32 juta.

Fabian Ruiz sendiri merupakan pemain asli binaan akademi Real Betis yang telah memainkan debutnya di Real Betis senior pada tahun 2014 lalu. Secara total ia telah memainkan 54 laga dengan sumbangan 3 gol di ajang La Liga.

Baca Juga

Bale: Modric Adalah Pemain Yang Luar Biasa

LONDON – Pemain bintang internasional Wales, Gareth Bale memuji rekan setimnya di Real Madrid, Luka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *