Tuesday , 29 September 2020 20:34
Home / La Liga / Cari Alternatif Pjanic, Barcelona Lirik Gelandang Napoli
Fabian Ruiz, Napoli

Cari Alternatif Pjanic, Barcelona Lirik Gelandang Napoli

Rencana Barcelona untuk mendatangkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic, tidak berjalan dengan mulus. Oleh karena itu, mereka harus mengalihkan perhatiannya kepada incaran lainnya yang sekarang memperkuat Napoli.

Sejatinya Barcelona sudah mendapatkan persetujuan untuk melakukan pertukaran pemain. Kesepakatannya adalah Pjanic pindah ke Camp Nou dengan Arthur Melo sebagai kompensasinya.

Namun kesepakatan tidak hanya melibatkan klub saja. Pemain pun dimintai persetujuan untuk ikut dalam transaksi. Dalam kasus ini, pertukaran tak kunjung terjadi karena Arthur Melo menolak pindah ke Juventus.

Di sisi lain, Juventus enggan membiarkan Pjanic pergi jika Barcelona tak bisa memberikan Arthur sebagai penggantinya. Oleh karena itu, Blaugrana harus membelokkan bidikannya ke pemain yang lain.

Barcelona kini disebut-sebut sudah memiliki incaran lain selain pemain asal Bosnia tersebut. Dia adalah Fabian Ruiz, yang belakangan ini bermain dengan apik bersama Napoli.

Fabian Ruiz masih menjadi andalan di lini tengah kendati penghuni kursi kepelatihan Napoli sempat berganti dari Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso. Pria berusia 24 tahun itu sudah mengantongi 32 penampilan di semua ajang musim ini.

Baca Juga

Lionel Messi Berikan Kritik Keras Kepada Barcelona Terkait Transfer Luis Suarez

BARCELONA – Kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid ditanggapi sinis oleh Lionel Messi. Menurut peraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *