Sunday , 12 July 2020 20:09
Home / La Liga / Cari Alternatif Schick, AS Roma Siap Rebut Michy Batshuayi Dari Valencia?

Cari Alternatif Schick, AS Roma Siap Rebut Michy Batshuayi Dari Valencia?

ROMA – Roma kabarnya bakal meminta Chelsea untuk mengakhiri masa pinjaman Michy Batshuayi di Valencia, karena ambisi untuk mendatangkan penyerang internasional Belgium tersebut.

Sebelumnya telah beredar laporan di Italia bahwa penyerang Roma, Patrik Schick akan menanggalkan Olimpico pada bulan Januari mendatang.

Dengan situasi tersebut seperti dilansir Football Italia, Michy Batshuayi diyakini akan menjadi alternatif terbaik untuk lini depan Giallorossi, terlebih sang pemain tidak memiliki waktu yang cemerlang di Valencia.

Tercatat penyerang berusia 25 tahun itu memiliki 12 gol dalam 23 pertandingan untuk negaranya, tetapi ia tidak mampu untuk meniru performanya itu di level klub.

Didatangkan Valencia sebagai pemain pinjaman dari musim panas lalu, Batshuayi saat ini memiliki ikatan kontrak selama satu musim penuh di Mestalla.

Namun meski masa pinjamannya berlaku hingga akhir musim ini, ada indikasi Valencia akan mengembalikan Batshu ke London di jendela musim dingin mendatang karena beberapa faktor, faktor gugur dari Liga Champions adalah salah satunya.

Dijelaskan pada laporan yang sama, Batshuayi hanya didatangkan Roma dengan status pinjaman jika Patrick Schick hengkang di bulan Januari.

Schick sendiri kabarnya sudah semakin dekat dengan Sampdoria.

Baca Juga

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *