Friday , 3 April 2020 2:00
Home / Bundesliga / Cari Pengganti Christian Pulisic, Borussia Dortmund Incar Malcom

Cari Pengganti Christian Pulisic, Borussia Dortmund Incar Malcom

DORTMUND – Borussia Dortmund ingin mengontrak pemain sayap Barcelona, Malcom di musim panas ini untuk menggantikan Cristian Pulisic yang telah resmi dipinang Chelsea.

Seperti dilansir Diario Sport, Malcom dikatakan sebagai pengganti yang ideal untuk kepergian Pulisic, mengingat statusnya di Barcelona yang bukan menjadi pemain reguler.

Pemain berusia 22 tahun itu diketahui hanya baru diturunkan sebagai starter sebanyak 6 kali di ajang La Liga (tiga di antaranya terjadi setelah gelar liga diamankan) sejak ia diboyonga dari Bordeaux pada transfer musim panas tahun lalu.

Malcom menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou. Barcelona sendiri rela menghabiskan biaya transfer sebesar € 41 juta untuk pemain asal Brazil tersebut.

Disebutkan meski Blaugrana masih belum jelas apakah akan menerima negosiasi, namun penjualan Malcom pada jendela transfer musim panas mendatang memiliki kemungkinan yang cukup besar.

Adapun di kubu Dortmund, mereka tetap akan mampu menebus Malcom setelah melakukan penjualan Christian Pulisic ke Chelsea senilai €64 juta.

Baca Juga

Real Madrid, Lucas Vazquez

Lucas Vazquez: Saya Harap Saya Bisa Pensiun di Real Madrid

Madrid – Punggawa Real Madrid, Lucas Vazquez, mengakui jika dirinya tidak punya rencana untuk memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *