Tuesday , 19 January 2021 10:01
Home / La Liga / Cari Pengganti Diego Costa, Atletico Madrid Intip Peluang Gondol Moussa Dembele
foto: sport.fr

Cari Pengganti Diego Costa, Atletico Madrid Intip Peluang Gondol Moussa Dembele

MADRID – Jika gagal bawa Arkadiusz Milik ke Wanda Metropolitano, Atletico Madrid kabarnya akan mengalihkan sasaran mereka pada penyerang Lyon, Moussa Dembele.

Atletico Madrid saat ini tengah disibukan dengan pencarian penyerang baru setelah kepergian Diego Costa. Sebagaimana diketahui Costa mengakhiri kontraknya bersama Atleti pada akhir bulan lalu sehingga jajaran direksi klub saat ini harus mencari penggantinya di jendela transfer musim dingin.

Sebelumnya Atletico Madrid kerap digosipkan tengah berusaha untuk membawa Arkadiusz Milik, namun menurut laporan terakhir penawaran mereka ditolak Napoli karena nilai transfer yang masih dibawah tuntutan.

Kemarin Deportes Cuatro mengklaim Moussa Dembele adalah nama yang disiapkan selanjutnya untuk menjadi pengganti dari kepergian Diego Costa.

Tercatat striker asal Prancis itu telah mencetak 44 gol dalam dua musim penuh pertamanya di Lyon sejak ia bergabung dari Celtic pada 2018 lalu. Namun Dembele mengalami kesulitan untuk mengembalikan performanya musim ini, ia hanya mencetak satu gol dalam 16 penampilan di Ligue 1, di mana ia hanya enam kali dimainkan sebagai starter.

Disebutkan Atletico Madrid berharap untuk memanfaatkan situasi tersebut dan akan bersiap untuk melayangkan penawaran pertama untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Adapun striker Real Sociedad, Willian Jose juga menjadi nama yang dipertimbangkan tetapi Dembele diyakini merupakan favorit saat ini.

Baca Juga

Pep Guardiola Harap Eric Garcia Bertahan Di Etihad

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku bahwa ia berharap Eric Garcia tetap bertahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *