Wednesday , 13 November 2019 7:38
Home / Serie A / Cari Pengganti Felipe Anderson, Lazio Bidik Pedro Rodriguez
foto: beinsports.com

Cari Pengganti Felipe Anderson, Lazio Bidik Pedro Rodriguez

LAZIO – Alih-alih mencari pengganti Felipe Anderson yang bergabung dengan West Ham United, Lazio kabarnya tertarik membawa gelandang Spanyol, Pedro Rodriguez dari Chelsea.

Sebelumnya Lazio telah mendapat dana segar sebesar £36 juta dari penjualan Felipe Anderson ke West Ham pada tanggal 15 Juli lalu. Pelatih Simone Inzaghi diyakini ingin menggantkan posisi yang ditinggalkan Anderson dengan pemain yang memiliki kualitas yang sama.

Menurut beberapa laporan yang dikutip dari La Repubblica, CalcioNews24 dan Laziopress.it, Pedro Rodriguez adalah nama terbaru yang diincar Lazio setelah Arjen Robben, Joel Campbell, Xherdan Shaqiri, dan Demarai Grey.

Sebagaimana diketahui untuk nama Xherdan Shaqiri, Lazio sudah tidak memiliki harapan. Pemain internasional Swiss itu telah menekan kontrak untuk Liverpool beberapa waktu yang lalu

Disebutkan nasib Pedro Rodriguez di Chelsea musim depan tidak akan berbeda dari musim lalu, dimana ia hanya diturunkan sebagai starter sebanyak 17 kali di ajang Liga Premier Inggris. Sementara kontrak Pedro di Stamford Bridge akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan.

Chelsea diyakini akan bersedia mendengarkan penawaran yang datang di harga €25 juta untuk Pedro di musim panas ini.

Sementara di kubu Aquile besaran nilai tersebut seharusnya bisa disanggupi klub, mengingat masih ada margin plus hingga €15 juta dari penjualan Felipe Anderson.

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *