Friday , 22 February 2019 7:03
Home / Premier League / Cari Suksesor Courtois, Chelsea Bidik Gianluigi Donnarumma?
Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Chelsea
images: ridhoy photograph

Cari Suksesor Courtois, Chelsea Bidik Gianluigi Donnarumma?

London – Raksasa Premier League, Chelsea, kabarnya sudah mulai mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di musim panas ini.

Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini, klub asal London tersebut semakin dipusingkan dengan situasi kipernya. Thibaut Courtois yang menjadi andalan dibawah mistar gawang mereka, sejauh ini dikabarkan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pihak manajemen klub sendiri sadar jika kans untuk mempertahankan sang kiper sangatlah kecil. Oleh karena itu, Chelsea mulai mencoba peruntungan untuk mendatangkan penjaga gawang baru sebelum jendela transfer ditutup. Dimana mereka sendiri sudah memiliki kandidat yakni kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Diyakini ketertarikan Chelsea terhadap Donnarumma merupakan rekomendasi dari sang pelatih, Maurizio Sarri yang namanya sudah tidak asing lagi dimata pemain berdarah Italia tersebut.

Namun, untuk mendatangkan Donnarumma tampaknya akan berdampak besar pada keuangan The Blues. Mengingat klub asal Serie A tersebut menetapkan harga yang sangat mahal untuk kiper yang baru saja menginjak usia 19 tahun itu.

Kubu Rossoneri percaya bahwa Donnarumma memiliki potensi untuk menjadi pemain besar di masa depan. Untuk itu mereka berani memasang banderol mahal sebesar 70 juta euro.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford, Real Madrid

MU Segera Rilis Kontrak Baru Marcus Rashford

Manchester – Manchester United tak mau kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya, Marcus Rashford. Penyerang berdarah Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *