Friday , 22 November 2019 13:30
Home / La Liga / Cari Suksesor Fellaini, MU Sasar Mateo Kovacic
Mateo Kovacic, Real Madrid, La Liga

Cari Suksesor Fellaini, MU Sasar Mateo Kovacic

Manchester – Manchester United siap membulatkan tekadnya untuk melepas Marouane Fellaini pada bursa transfer musim ini. Sebagai pengganti, MU ingin memboyong gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Fellaini bisa dikatakan sudah menjadi pemain andalan Jose Mourinho. Pelatih Portugal itu sangat menyukai gaya bermain eks punggawa Everton tersebut, sehingga ia kerap menjadi starter dalam beberapa laga penting The Reds Devils.

Sang pemain terancam akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini, mengingat dirinya belum kunjung memperpanjang kontrak bersama klub asal Premier League tersebut. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kubu The Reds Devils kabarnya akan bergerak cepat mencari pengganti pemain berusia 30 tahun itu.

Salah satu nama yang digosipkan menjadi target utama Jose Mourinho pada bursa transfer musim ini adalah Mateo Kovacic. Dimata Mourinho, gelandang Real Madrid itu diniliai cocok menggantikan peranan penting Fellaini. Jika pemain berdarah Belgia itu lebih memilih untuk hengkang dari Old Trafford.

Bersama Los Blancos, Kovacic menghadapi kenyataan pahit. Ia hanya menjadi pemain cadangan setelah sulit bersaing dengan gelandang kelas dunia Madrid lainnya. Bahkan, sang pemain dikabarkan merasa frustrasi dan siap pergi pada musim panas nanti.

Beberapa waktu yang lalu, Kovacic sudah mengumumkan bahwa ia ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Namun, sang pemain dikabarkan masih menunggu pertemuan dengan pelatih baru Julen Lopetegui. Disisi lain, Kovacic sendiri masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga tahun 2021 mendatang, nilai kontraknya kini dikabarkan hanya berkisar di angka 30 juta euro.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *