Friday , 18 October 2019 17:49
Home / Bundesliga / Cari Suksesor Higuain, Juventus Pantau Lewandowski
Robert Lewandowski, Bayern Munchen, Bundesliga

Cari Suksesor Higuain, Juventus Pantau Lewandowski

Turin – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, masuk dalam daftar buruan Juventus. Namun, Bianconeri akan terlebih dahulu menjual Gonzalo Higuain sebelum mencoba merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut.

Belakangan ini masa depan Higuain bersama raksasa Serie A itu, masih terus menjadi perbincangan hangat oleh sejumlah media. Lantaran striker berdarah Argentina itu dinilai tampil tidak memenuhi ekspektasi.

Pasalnya, Bianconeri menebus klausul rilis kontrak Higuain senilai 90 juta euro dari Napoli dua musim lalu. Bahkan saat ini, pihak manajemen Juve tengah mengusung rencana untuk melepas sang pemain ketimbang mempertahankannya.

Kemungkinan besar Juve bakal melihat apa yang terjadi setelah Piala Dunia 2018. Beberapa kandidat pengganti Higuain tengah dipertimbangkan, termasuk striker Inter Milan, Mauro Icardi dan yang teranyar Robert Lewandowski.

Peluang Bianconeri untuk merekrut Lewandowski diyakini akan cukup besar, mengingat sang pemain sudah tidak betah bersama Bayern Munchen. Pemain Timnas Polandia itu merasa butuh tantangan baru setelah empat musim berkostum Die Roten.

Juventus dapat menjadi solusi ideal bagi Lewandowski, jika Real Madrid tak kunjung mengajukan tawaran. Sepak bola Italia juga diyakini cocok dengan gaya bermain Lewandowski.

Bersama Bayern Munchen musim ini, Lewandowski mencetak 41 gol dari 48 pertandingan di berbagai kompetisi. Lewandowski juga diprediksi bersinar bersama Polandia di Piala Dunia 2018 di Russia.

Juventus dan Bayern Munchen beberapa kali sempat terlibat urusan transfer pemain. Terakhir, kedua tim melakukan pertukaran pemain yakni Douglas Costa dan Kingsley Coman.

Baca Juga

Mantan Pemain Milan Beberkan Keinginan Gattuso Sebelum Didepak Klub

MILAN – Mantan pemain AC Milan, Massimo Brambati menyayangkan atas apa yang telah menimpa Rossoneri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *