Friday , 20 July 2018 2:19
Home / Bundesliga / Cari Suksesor Kovacic, Real Madrid Lirik Thiago Alcantara
Thiago Alcantara, Bayern Munchen, Bundesliga

Cari Suksesor Kovacic, Real Madrid Lirik Thiago Alcantara

Madrid – Real Madrid berpotensi kehilangan salah satu gelandang andalannya yakni Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia tersebut santer dikabarkan, sedang membuka jalan untuk bisa pindah dari Santiago Bernabeu musim depan.

El Real tentu saja tidak tinggal diam dengan potensi kehilangan Kovacic. Sejumlah nama dibidik sebagai calon pengganti, termasuk gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Thiago sendiri punya rekam jejak yang terbilang apik kala membela Barcelona, rival abadi Madrid. Bahkan, sang pemain merupakan pemain jebolan La Masia. Namun, ada beberapa faktor yang bisa membuat pemain berusia 27 tahun itu berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Meskipun pernah berseragam Barca, Thiago tidak akan begitu saja menolak pinangan Madrid. Sebab, ada satu sosok yang bisa jadi kunci untuk membawanya kembali bermain di kancah La Liga musim depan.

Sosok tersebut tidak lain yakni Julen Lopetegui, yang merupakan pelatih baru Real Madrid pada musim 2018/19 mendatang. Diketahui, Thiago dan Lopetegui punya koneksi yang cukup baik. Keduanya sudah bekerja sama sejak lama di timnas Spanyol.

Bayern Munchen akan memulai era baru pada musim depan. Sang juara bertahan Bundesliga telah menunjuk Niko Kovac, yang tidak lain pernah berseragam Die Roten beberapa tahun lalu. Kabarnya, pelatih berusia 46 tahun itu datang dengan sejumlah rencana baru.

Kovac mungkin akan menepikan Thiago dari skuat utama Bayern pada musim depan. Sebab, dia masih punya sosok lain seperti James Rodriguez yang bisa jadi andalan tim di lini tengah.

Hanya saja, kubu Die Roten diyakini tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah. Pemain berusia 27 tahun hanya akan dilepas dengan harga yang ditaksir mencapai 70 juta euro.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *