Sunday , 20 October 2019 3:21
Home / La Liga / Cari Suksesor Modric, El Real Sasar Christian Eriksen
Christian Eriksen, Real Madrid

Cari Suksesor Modric, El Real Sasar Christian Eriksen

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, kabarnya tengah mengindentifikasi bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sebagai pilihan utama jika mereka benar-benar kehilangan Luka Modric dalam waktu dekat ini.

Eriksen sejatinya masih menyisakan kontrak dua tahun bersama klub asal Premier League itu. Situasi tersebut kabarnya akan coba dimanfaatkan oleh El Real, yang sejauh ini sangat berhasrat mengamankan servis sang pemain.

Sebelumnya beredar kabar jika masa depan pemain berdarah Kroasia itu mulai menemukan titik terang, ditengah hingar bingar ketertarikan dari Inter Milan.

Detail rinci kontrak baru, Modric sendiri akan mendapat kenaikan gaji signifikan yakni sebesar 13 juta euro per musim. Jumlah tersebut tentu saja dua kali lipat lebih banyak dari yang didapatkannya saat ini. Namun, langkah Los Blancos yang menyodorkan kontrak anyar kepada sang pemain mendapat sandungan dari Inter yang terus mengupayakan manuver transfer.

Oleh karena itu, El Real mempertimbangkan opsi untuk mendekati bintang Spurs, Christian Eriksen sebagai salah satu alternatif jika nantinya mereka benar-benar kehilangan pemain pujaannya tersebut.

Eriksen dan Modric sebelumnya memang memiliki keterkaitan, keduanya berhubungan dengan Tottenham Hotspur. Sebelum Eriksen bergabung ke Tottenham di tahun 2013 lalu, Modric sendiri merupakan gelandang pujaan White Hart Lane.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *