Wednesday , 28 October 2020 0:30
Home / La Liga / Carles Perez Kritik Barcelona Soal Pemain Muda
Carles Perez, AS Roma

Carles Perez Kritik Barcelona Soal Pemain Muda

Roma – Pemain muda jebolan akademi Barcelona (La Masia), Carles Perez, menilai bahwa Blaugrana tidak memiliki kesabaran terhadap para pemain muda hasil didikan akademi mereka sendiri. Sang pemain kini tengah memperkuat klub Serie A, AS Roma.

Perez mengungkapkan jika Blaugrana lebih senang membeli pemain instan alias yang sudah jadi dengan harga bombastis lantaran kurang sabar dalam menanti proses perkembangan pemain-pemain yang berada di akademi klub.

Kini Perez pun bertekad untuk fokus meraih kesuksesan bersama AS Roma tanpa memikirkan lagi perjalanan dia selama bersama raksasa Catalans.

“Saya hanya memikirkan tentang kesuksesan di Roma. Saya terikat kontrak empat tahun lebih dan saya fokus pada itu. Saya tidak memahami mengenai kepergian saya, tapi saya menghargainya dan saya berterima kasih kepada Barca atas perlakuannya selama bertahun-tahun,” ungkap Perez.

“Orang-orang bicara tentang akademi klub ini, tapi terkadang mereka lebih senang mendatangkan sosok baru dengan harga miliaran dan tidak sabar dengan pemain di rumah sendiri. Tapi hanya itu.”

“Orang-orang harus melupakan masa lalu saya di sana dan saya mesti fokus pada Roma.”

“Di Barcelona, sepakbola luar biasa, tapi tidak ada yang bisa diperbuat dengan apa yang saya lihat setiap hari di kota ini. Orang-orang sungguh menggilai sepakbola,” pungkas Perez.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Menang di Laga El Clasico, Zinedine Zidane Senang dengan Perjuangan Anak Asuhnya

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku cukup puas dan bangga usai timnya sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *