Monday , 21 September 2020 7:02
Home / La Liga / Carles Puyol Ucapkan Rasa Terimakasih untuk Valverde
Ernesto Valverde, Barcelona

Carles Puyol Ucapkan Rasa Terimakasih untuk Valverde

Barcelona – Legenda Barcelona, Carles Puyol, turut angkat bicara terkait dipecatnya Ernesto Valverde. Ia mengucapkan terimakasih atas semua yang telah dilakukan oleh sang pelatih bagi Blaugrana selama ini.

Valverde mencatatkan prestasi yang cukup bagus sejak ditunjuk melatih Barcelona sejak tahun 2017 lalu. Ia mampu membawa anak asuhnya meraih gelar La Liga dua kali.

Ia juga membawa mereka memenangi trofi Supercopa de Espana plus Copa del Rey. Namun di sepanjang masa kepelatihannya ia juga kerap mendapat kritikan dari fans.

Masa depan Valverde juga sering jadi bahan spekulasi media. Pada akhirnya pelatih berusia 55 tahun itu dipecat oleh Barcelona.

Setelah pemecatan tersebut, Carles Puyol memberikan pujian kepada Ernesto Valverde. Ia menyebut Valverde sebenarnya telah bekerja dengan bagus selama di Camp Nou.

“Saya berterima kasih kepada Valverde. Bagi saya, ia telah bekerja dengan sangat baik,” kata Puyol.

“Saya ingat tahun-tahun awal saya di Barcelona yang sangat rumit, berlangsung lima tahun tanpa memenangkan trofi.”

“Valverde telah memenangkan dua gelar liga dalam dua tahun, meninggalkan tim di deretan teratas, lolos ke delapan besar Liga Champions, di Copa del Rey, dan ia keluar.”

“Saya harus berterima kasih padanya sebagai penggemar Barcelona atas semua yang telah dilakukannya dan untuk perilakunya,” tutup Puyol.

Baca Juga

Fenerbahce Pantau Situasi Diego Costa

ISTANBUL – Alih-alih mencari pengganti Vedat Muriqi yang baru saja hengkang, Fenerbahce dikabarkan menginginkan penyerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *