Friday , 22 November 2019 15:19
Home / Premier League / Carlo Ancelotti Berhasrat Datangkan Bomber Chelsea Ke San Paolo

Carlo Ancelotti Berhasrat Datangkan Bomber Chelsea Ke San Paolo

NAPLES – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti kabarnya tertarik memboyong penyerang Belgia, Michy Batshuayi dari Chelsea di jendela transfer musim panas ini.

Kabar tersebut dibeberkan oleh rekan dari Ancelotti, Alberto Bucci, seorang pelatih basket saat ia mengunjungi kamp latihan Napoli hari ini.

Menurut pengakuan Bucci, Ancelotti sedang menargetkan penyerang yang menarik, masih muda dan diproyeksikan untuk skuatnya di masa depan.

“Saya melihat Ancelotti sangat senang, karena dia menikmati dirinya sendiri di Napoli,” pungkas Alberto Bucci pada Sky Sport Italia.

“Dia tidak diberi 20 hari untuk pelatihan pra-musim selama lebih dari 12 tahun, jadi dia memiliki kesempatan untuk menciptakan begitu banyak hal di sini. Ada kondisi yang tepat untuk membangun tim yang dia impikan.”

Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik yang nyaris tidak bermain selama dua tahun karena serangkaian cedera lutut diyakini menjadi alasan Partenopei untuk mencari penyerang di musim panas ini.

“Dia mencoba untuk menandatangani striker yang menarik, muda, dan penting di masa depan, tetapi saya tidak dapat menyebutkan nama, saya tidak dapat mengkhianati seorang teman. Sebuah petunjuk? Itu bukan Morata.”

Meski tidak menyebutkan nama, namun media Italia Calciomercato mengklaim bila incaran Ancelotti tersebut adalah penyerang Belgia, Michy Batshuayi.

Musim lalu Batshuayi menghabiskan separuh musimnya di Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs

Harry Redknapp Berharap Mourinho Bisa Pulangkan Bale ke Tottenham

Baru-baru ini Harry Redknapp memberikan sebuah saran kepada Jose Mourinho. Mantan pelatih Tottenham¬†itu ingin Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *