Friday , 3 April 2020 12:42
Home / Premier League / Carlo Ancelotti Diklaim Menuju Arsenal

Carlo Ancelotti Diklaim Menuju Arsenal

MUNICH – Disinyalir tak akan kembali menangani klub Italia dalam waktu dekat, Carlo Ancelotti yang baru didepak dari kursi kepelatihan Bayern Munchen, kabarnya pelatih berusia 58 tahun itu kian menuju Arsenal.

Seperti diketahui sehari usai dibantai PSG 3-0 dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu, status Ancelotti kini tengah menganggur setelah diputuskannya keputusan pemecatan kepala pelatih Bayern Munchen tersebut.

Buah dari situasi tersebut nama Ancelotti kian ramai diperbincangkan bakal menjadi calon suksesor Vincenzo Montella menangani AC Milan.

Namun seperti dilansir Mediaset Premium, Ancelotti telah memutuskan untuk tidak segera kembali ke Italia dan melanjutkan pencarian tim di luar kampung halamannya.

Hanya ada satu tugas untuk Ancelotti di musim ini klaim Media dan tugas itu adalah menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal.

London sendiri bukanlah tempat yang asing bagi Don Carlo. Tercatat ia sukses memenangkan gelar Liga Premier Inggris kala ia masih membesut Chelsea tahun 2010 lalu.

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *