Friday , 27 November 2020 12:43
Home / La Liga / Carlo Ancelotti Ingin Everton Boyong Isco Alarcon Ke Goodison Park
foto: okezone.com

Carlo Ancelotti Ingin Everton Boyong Isco Alarcon Ke Goodison Park

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti kabarnya ingin kembali membawa pemain Real Madrid ke Goodison Park tahun depan. Setelah berhasil menandatangani James Rodrigues, kali ini incaran Ancelotti adalah Isco Alarcon.

Sebagaimana diketahui Everton mengontrak James Rodriguez pada jendela transfer musim panas tahun lalu dari Real Madrid karena keinginan langsung dari pelatih Ancelotti.

Menurut laporan Diario Sport, Everton siap melayangkan penawaran pertama diangka € 20 juta untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut. Mengingat kontrak Isco di Santiago Bernabeu akan kadaluarsa pada tahun 2022, laporan itu menyebut jika Real Madrid berkemungkinan besar akan melepas sang pemain di musim panas mendatang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diyakini tidak akan memasukan nama Isco kedalam rencananya musim depan, hal ini semakin dipertegas dengan situasi sang pemain dimana ia tidak sering dimasukan kedalam starting eleven di musim ini.

Los Blancos disebut akan melepasnya diangka € 25 juta dan transfer ini berkemungkinan akan dilakukan di musim panas.

Sementara itu, Sevilla juga dikatakan tertarik untuk memboyong Isco, akan tetapi pasukan Julen Lopetegui hanya mampu melayangkan kesepakatan pinjaman. Oleh sebab itu, saat ini The Toffees adalah calon terkuat sebagai destinasi Isco selanjutnya.

Baca Juga

Liverpool, Premier League

Liverpool Di Mata Patrice Evra

Liverpool – Mantan punggawa Manchester United, Patrice Evra, meminta publik untuk tidak buru-buru memuji Liverpool. Dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *