Saturday , 16 November 2019 3:34
Home / Serie A / Carlo Ancelotti Kalem Soal Transfer Saga James Dan Lozano

Carlo Ancelotti Kalem Soal Transfer Saga James Dan Lozano

NAPLES – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti buka suara soal pasar transfer yang melibatkan klub yang dilatihnya. Ia menegaskan bahwa ia merasa tenang soal transfer saga James Rodriguez dan Hirving Lozano.

Pada jendela transfer musim panas ini, Napoli memang seringkali dikaitkan dengan gelandang milik Real Madrid, James Rodriguez. Menurut beberapa sumber, Real Madrid masih belum menyetujui proposal pinjaman untuk playmaker internasional Kolombia tersebut.

Sementara itu Napoli juga dikaitkan dengan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven. Bahkan ada laporan yang menyebut jika transfer ini sudah mencapai tahap yang cukup dekat,

“Ada terlalu banyak pembicaraan tentang James Rodriguez. Pasar transfer akan tutup pada akhir Agustus, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi.” pungkasnya setelah pertandingan menghadapi Barcelona pada Sky.

“Lozano? saya tidak tahu apa-apa tentang perkembangan transfer ini.”

Dalam wawancaranya itu, Ancelotti juga menjelaskan apa yang terjadi pada kekalahan 1-2 atas Barcelona tersebut.

“Saya menyukai tim ini, para pemain bermain dengan karakter mereka, sejalan dengan apa yang kami tunjukkan dalam pertandingan persahabatan kami sebelumnya melawan Liverpool dan Marseille,” tambahnya.

“Kami menghadapi tim yang kami semua tahu dan mereka memiliki banyak kualitas. Jika anda tidak terorganisir melawan mereka, anda akan kalah.”

“Tetapi kami bermain efektif dan berhasil mempertahankan ritme dalam menggiring bola kami. Kami mungkin memiliki lebih banyak peluang daripada Barca.”

“Kami akan memainkan permainan lain pada hari Sabtu dan kami yakin bahwa kami dapat melakukannya dengan lebih baik lagi melawan tim yang hebat.”

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *