Monday , 18 November 2019 21:31
Home / Serie A / Carlo Ancelotti Sebut Napoli Belum Setara Juventus!
Napoli, Juventus, Serie A

Carlo Ancelotti Sebut Napoli Belum Setara Juventus!

Italia – Napoli kerap kali membuat Juventus kerepotan dalam perebutan gelar juara Serie A dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Sejumlah publik menganggap kualitas mereka hampir sama dengan Bianconeri, namun Carlo Ancelotti selaku pelatih tidak merasa demikian.

Il Partenopei selalu finis di peringkat tiga besar dalam kurun waktu tiga musim terakhir. Kala itu, mereka masih ditangani oleh sosok pelatih hebat yakni Maurizio Sarri yang kini tengah melanjutkan karirnya di tanah Inggris bersama Chelsea.

Sebagai penggantinya, manajemen Napoli menunjuk sosok yang tidak kalah berpengalaman, yakni Carlo Ancelotti. Memiliki trek record yang cukup bagus serta segudang pengalaman bersama AC Milan membuat harapan tinggi para fans disematkan kepada pelatih berumur 59 tahun itu.

Namun Ancelotti sendiri pesimis timnya bisa melakukan itu dalam waktu dekat. Baginya, proses untuk mencapai apa yang diinginkan publik masih terlalu panjang dan harus dilewati secara bertahap.

“Bila anda ingin seperti Lionel Messi, maka jalan anda dipengaruhi oleh geneti. Tetapi, anda bisa berlatih setiap hari untuk menjadi lebih baik,” ujar Ancelotti di Football Italia.

“Sama halnya dengan skuat ini. Bila kami harus berkomitmen untuk mengalahkan Juve, itu adalah target yang masih sangat jauh. Saya di sini untuk menang. Targetnya adalah membuat tim berjuyang hingga akhir musim,” tegas mantan pelatih AC Milan dan Bayern Munchen itu.

Wajar bila banyak publik yang beranggapan bahwa penunjukkan Ancelotti sebagai pelatih merupakan sebuah peningkatan besar untuk Napoli.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *