Wednesday , 30 September 2020 13:50
Home / Premier League / Carlo Ancelotti Siap Pimpin Everton Menjadi Klub Besar EPL

Carlo Ancelotti Siap Pimpin Everton Menjadi Klub Besar EPL

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti mengungkapkan keinginannya untuk merubah Everton menjadi klub yang lebih besar dari sekarang. Ia menegaskan bahwa ini tidak bisa memakan waktu yang singkat.

Sebagaimana diketahui Carlo Ancelotti tidak pernah bertahan lebih dari dua tahun di enam klub yang pernah ia asuh sejak masa jabatannya di Milan berakhir pada 2009.

Akan tetapi meski masa jabatan sebelumnya hanyalah berjangka pendek, pria berusia 61 tahun itu meyakini bahwa ia ingin waktu yang panjang di Everton. Ancelotti sendiri dikontrak Everton pada akhir 2019 lalu hingga pertengahan 2024. Itu artinya jika tidak ada kendala, ia memiliki waktu panjang untuk merubah Everton.

“Saya merasa menjadi bagian dari proyek ini, yang dimulai untuk saya pada bulan Desember, dan saya berharap itu akan berlangsung lama,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak pernah memiliki pengalaman yang sangat panjang dalam karir saya, tetapi saya ingin memilikinya di sini: Liverpool membutuhkan waktu lima tahun untuk mencapai puncaknya.”

“Everton ingin membangun stadion baru dan memiliki ambisi untuk meraih tempat di Eropa.”

“Saya ingin menjadi bagian dari proyek ini untuk waktu yang lama. Dihargai akan memberi saya banyak kesenangan dan motivasi, tetapi pada saat yang sama itu juga memberi anda banyak tanggung jawab.”

“Anda menghargai apa yang telah anda lakukan, tetapi anda juga ingin dihargai atas apa yang akan anda lakukan. Itu adalah tujuan saya. Melakukannya untuk mereka yang menghargai anda akan terasa jauh lebih merangsang.”

Mantan bos Napoli itu akan mengakhiri setengah musim pertamanya sebagai pelatih The Toffees, mengangkat mereka ke tempat aman di tengah pandemi virus corona.

“Neraca kami positif, mengingat ini adalah musim yang sangat aneh.”

“Saya datang ke sini selama periode Natal dengan tim dalam masalah dan kemudian ada pandemi.”

“Salah satu aspek paling positif adalah sambutan yang luar biasa yang disediakan para penggemar untuk saya, ditambah saya harus mengatakan bahwa saya menemukan klub yang sangat terorganisir, dengan struktur yang indah dan tempat latihan yang luar biasa.”

“Ambisi kami adalah untuk meningkatkan performa di lapangan dan kami akan fokus pada jendela transfer begitu musim selesai.”

“Ini akan berlangsung hingga 5 Oktober, jadi akan ada banyak waktu untuk meningkatkan kualitas tim. Saya tidak memikirkan revolusi tetapi mungkin evolusi.”

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *