Friday , 27 November 2020 12:04
Home / Premier League / Carlo Ancelotti Siap Tampung Sami Khedira Di Goodison Park
foto: bolaskor.com

Carlo Ancelotti Siap Tampung Sami Khedira Di Goodison Park

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti telah mengungkapkan kesediannya untuk menampung pemain buangan Juventus, Sami Khedira. Berbagai laporan di Inggris melaporkan jika Everton akan membuka peluang untuk membawa gelandang asal Jerman itu ke Goodison Park.

Sebelumnya Sami Khedira pernah menyatakan bahwa ia tertarik untuk mencari tantangan baru di Inggris setelah masa baktinya di Juventus berakhir. Kontrak Khedira di Allianz Stadium sendiri akan kadaluarsa di akhir musim ini.

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Everton berkemungkinan akan membuat langkah lebih cepat di bulan Januari mendatang. Laporan ini didasarkan pada keinginan sang pelatih, Carlo Ancelotti yang masih ingin bekerja sama dengan mantan anak asuhnya sewaktu di Real Madrid tersebut.

“Saya memiliki kenangan indah tentang dia [Khedira] di Real Madrid, dia adalah seorang profesional yang fantastis.” imbuh Ancelotti sebagaimana dikutip Football Italia.

“Saya ingin bekerja dengannya, tetapi dia bukan satu-satunya pemain keinginan saya. Dalam karir saya, saya telah melatih para pemain yang fantastis, saya memiliki kenangan indah tentang semuanya.”

“Tapi ada banyak hal di sini dan mengatakan bahwa dia akan datang ke Everton adalah hal yang berbeda.”

Ditambah dengan musim ini, Khedira sendiri telah membela Juventus selama enam musim dejak didatangkan dari Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu telah memainkan 144 pertandingan untuk Bianconeri.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Jarang Dimainkan, Lampard Sebut Giroud Tetap Penting Bagi Chelsea

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan jika Olivier Giroud tetap menjadi sosok yang penting …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *