Thursday , 14 November 2019 15:32
Home / Serie A / Carlo Ancelotti Sukses Rayu Marek Hamsik Untuk Bertahan
foto: gonfialarete.com

Carlo Ancelotti Sukses Rayu Marek Hamsik Untuk Bertahan

NAPLES – Sempat mendapat bujukan dan tertarik untuk bermain di China, kapten Napoli, Marek Hamsik menjelaskan bila kehadiran Carlo Ancelotti membuatnya untuk tetap berada di San Paolo.

Sebagaimana diketahu Carlo Ancelotti yang berpisah dengan Bayern Munchen di awal musim lalu ditunjuk Napoli untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri sebagai kepala pelatih klub di jendela transfer musim panas ini.

Berstatus sebagai pelatih elit, Ancelotti yang tak ingin kehilangan salah satu pemain kuncinya berupaya untuk membujuk sang kapten untuk bertahan. Adapun Hamsik sebelumnya telah dilaporkan sangat dekat untuk bermain di salah satu klub China, Guangzhou Evergrande.

“Ancelotti? Dia adalah pelatih yang paling sukses di Eropa, pelatih yang sangat mampu memotivasi kami.” terang Hamsik pada Premium Sport.

“Dia adalah salah satu faktor yang mendorong saya untuk bertahan karena dia terus memanggil saya, dia mengatakan kepada saya untuk bertahan.”

“Penawaran yang tepat tidak datang, jadi saya tetap di Napoli. Itu tidak mengubah apa pun, saya selalu memberikan yang terbaik untuk seragam ini dan saya akan terus melakukannya.”

“Saya memiliki peran [lebih] yang baru, kita akan melihat apa yang terjadi nanti.”

Gagal meraih scudetto musim lalu, Napoli justru harus melihat rivalnya, Juventus semakin kuat setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo. Namun meski demikian, Hamsik tidak merasa terganggu dengan kedatangan peraih lima Ballon d’Or tersebut.

“Kami tidak memikirkan tentang bagaimana Juventus saat ini. Kami akan berhadapan dengan Lazio di partai pembuka dan kami jelas itu adalah pertandingan yag sangat sulit. Kami akan fokus pada pertandingan yang paling dekat.”

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *