Saturday , 19 October 2019 17:02
Home / Bundesliga / Carlo Ancelotti Tak Akan Lepas Vidal Ke Inter Milan
foto: as.com

Carlo Ancelotti Tak Akan Lepas Vidal Ke Inter Milan

MUNICH – Bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti ikut angkat bicara menegaskan bahwa pihak klub tidak akan menjual Arturo Vidal ke Inter Milan pada transfer musim panas ini.

Sebelumnya beberapa media Italia mengklaim Inter Milan tengah mengagendakan untuk bertemu dengan agen Vidal guna membahas kemungkinan transfer. Menurut laporan pihak Nerazzurri bahkan siap membuat penawaran sebesar €50 juta untuk bisa mendapatkan pemain internasional Chile tersebut.

Namun isu transfer tersebut langsung dipatahkan oleh Carlo Ancelotti sendiri jelang pertemuan kedua tim tersebut pada kompetisi International Champions Cup, 27 Juli mendatang.

“Inter? Itu akan menjadi pertandingan yang penting dan kami akan bermain secara terorganisir.” pungkas Ancelotti pada laman resmi klub.

“Inter memiliki pelatih yang bagus dengan pengalaman yang luas. Selebihnya kami akan melihat apakah pemain baru akan datang.”

“Disisi lain, Vidal akan terus bersama kami. Saya telah mengatakan kepada Sabatini dan Spaletti untuk melupakan keinginan mereka jika mereka menginginkan Vidal.”

Vidal didatangkan Bayern Munchen dari Juventus pada tahun 2015 lalu dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun. Sejauh ini peman berusia 30 tahun tu telah memainkan 88 pertandingan dengan torehan 16 gol di semua kompetisi.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *