Saturday , 19 October 2019 13:38
Home / Liga Champions / Carlo Ancelotti Tak Pernah Ragukan Kualitas Napoli

Carlo Ancelotti Tak Pernah Ragukan Kualitas Napoli

Italia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan performa para pemainnya setelah menang atas Liverpool. Napoli menundukkan Liverpool dengan skor 2-0.

Gol dari Dries Mertens dan Fernando Llorente memastikan kemenangan Napoli atas Liverpool. Hasil itu membuat Il Partenopei memulai kiprahnya di Liga Champions dengan modal yang cukup positif.

Setelah pertandingan, Ancelotti buka-bukaan membongkar strategi timnya. Menurut sang pelatih, para pemainnya bermain dengan keseimbangan yang baik.

“Napoli telah membuktikan kalau kami bisa bermain sebagai sebuah unit, baik itu ketika bertahan dan menyerang.” papar Ancelotti seperti melansir Goal International.

“Saya mengapresiasi para pemain Napoli yang mampu disiplin ketika bertahan. Kami bisa membuat mereka frustrasi dan mencetak gol pada fase akhir pertandingan.” tegasnya.

“Liverpool adalah lawan yang sulit dihadapi. Tekanan mereka datang sejak menit pertama hingga menit terakhir,” pungkas mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Selain Liverpool, Napoli akan bersaing dengan Salzburg dan Genk di Gup E Liga Champions. Saat ini, kubu Il Partenopei dan Salzburg sudah berhasil mengoleksi tiga poin.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *