Wednesday , 1 April 2020 22:48
Home / Bundesliga / Carlo Ancelotti Tangani Klub Liga Super China Awal Tahun Depan?
Foto: espnfc.com

Carlo Ancelotti Tangani Klub Liga Super China Awal Tahun Depan?

MUNCHEN – Kabar mengejutkan datang dari Jerman. Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, diklaim bakal meninggalkan Allianz Arena pada Januari mendatang. Mantan bos Real Madrid berusia 58 tahun ini bakal bergabung dengan klub Liga Super China.

Adalah mantan pemain Munchen dan timnas Jerman, Mario Basler, yang memicu spekulasi tersebut. Basler mengaku dirinya sangat percaya dengan narasumber yang mengklaim sejatinya Ancelotti telah menandatangai kontrak dengan salah satu klub China.

Ancelotti didatangkan Bayern pada musim panas 2016 sebagai pengganti Pep Guardiola. Ia menyepakati kontrak tiga tahun yang baka berakhir pada Juni 2019.

“Saya dengan Ancelotti telah menandatangani kontrak dengan klub China. Yang saya ketahui, pada musim dingin Januari nanti ia akan meninggalkan Munchen. Sebab saat itu kompetisi di CSL akan mulai bergulir,” ujar Basler.

Didesak lebih lanjut, Basler mengakui ia belum 100 persen meyakini klaim tersebut benar adanya. “Saya tidak dapat memberi konfirmasi 100 persen soal itu. Tapi, saya tegaskan, narasumber yang saya dapatkan sangat kredibel. Saya sangat percaya dengan narasumber. Memang, hal itu belum menjamin akan terjadi,” imbuhnya.

Baca Juga

Bayern Munchen Siap Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Luiz Felipe

MUNICH – Tampil bersinar bersama Lazio membuat nama Luiz Felipe mulai dipertimbangkan oleh beberapa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *