Saturday , 30 May 2020 8:38
Home / Piala Dunia 2018 / Carlo Ancelotti Tolak Tawaran Melatih Arab Saudi
Foto: express.co.uk

Carlo Ancelotti Tolak Tawaran Melatih Arab Saudi

ROMA – Carlo Ancelotti dilaporkan menolak tawaran untuk melatih tim nasional Arab Saudi yang akan bertanding di Piala Dunia 2018. Jabatan pelatih Arab Saudi kini sedang kosong setelah pelatih Edgardo Bauza yang baru dua bulan melatih dipecat beberapa hari lalu.

Laporan yang diklaim Mediaset Premium menyatakan, meski mendapat gaji yang luar biasa, Ancelotti tetap tidak berminat mengambil pekerjaan tersebut. Ia juga belum bersedia menjadi pelatih Italia sampai Federasi Sepakbola Italia memiliki presiden.

Kursi pelatih Arab Saudi kini menjadi persoalan setelah Bert Van Marwijk enggan memperpanjang kontrak. Padahal pelatih asal Belanda ini mampu membawa Arab Saudi lolos kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir.

Arab Saudi disebut gagal memperpanjang kerja sama dengan Van Marwijk karena sang pelatih gagal mendapatkan tempat tinggal permanen. Kemudian mereka mengontrak Bauza yang akhirnya dipecat pekan ini setelah dua bulan bertugas.

Mantan pelatih Argentina tersebut mengawal Arab Saudi dalam lima pertandingan persahabatan, dengan hasil dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *