Tuesday , 12 November 2019 21:13
Home / Serie A / ‘Carlos Bacca Bahagia Bersama Milan’
foto: 101greatgoals.com

‘Carlos Bacca Bahagia Bersama Milan’

Melalui sang agen, Carlos Bacca mengumumkan kesetiaannya bersama AC Milan serta mengesampingkan rumor-rumor transfer.

Agen Carlos Bacca, Sergio Barila menyatakan bahwa kliennya akan tetap berseragam merah-hitam meskipun Milan gagal tembus Eropa melalui jalur final Coppa Italia. Milan sendiri akan berhadapan dengan Juventus di partai puncak pada 22 Mei mendatang.

Sebelumnya Bacca sempat dilaporkan siap meninggalkan Italia, jika Milan gagal menembus Liga Eropa musim depan. Berbagai media Jerman menyatakan bahwa Bayern Munchen memiliki ketertarikan dengan penyerang asal Kolombia tersebut.

“Dia hanya memikirkan tentang final Coppa Italia, dia berhasrat membawa Milan menuju Eropa. Targetnya adalah finish di peringkat terbaik dan mengalahkan Juventus.” ujar Barila pada Tuttomercato.

“Dia senang di Milan dan ingin menyumbangkan gelar untuk klub ini. Dia belum memikirkan masa depannya, hanya melakukan yang terbaik saat ini.”

“Saya bisa menyatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Milan untuk alasa Eropa. Dia meninggalkan Sevilla yang masuk Liga Champions demi klub ini.”

Musim ini Rossoneri dipastikan tidak akan mendapat tiket menuju Eropa melalui liga setelah terpaut 6 poin dari Fiorentina yang berada di posisi ke-5.

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *