Monday , 21 October 2019 2:24
Home / Piala Dunia 2018 / Carlos Queiroz: Cristiano Ronaldo Bagian Dari Formula Sihir Portugal
Portugal, Cristiano Ronaldo, Piala Dunia Rusia 2018

Carlos Queiroz: Cristiano Ronaldo Bagian Dari Formula Sihir Portugal

Pelatih timnas Iran Carlos Queiroz memuji mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya sebagai bagian dari “formula ajaib” untuk memenangkan Piala Dunia.

Tim asuhan Queiroz, yang memiliki tiga poin di Grup B, masih bisa maju ke babak 16 besar turnamen menjelang pertemuan mereka dengan Portugal pada Senin malam.

Sebelum kedua negara akan melakoni laga lanjutan mereka. Carlos Queiroz mengatakan jika penyerang Real Madrid dapat membuat perbedaan yang mencolok untuk tim nasionalnya.

“Portugal memiliki formula ajaib untuk memenangkan Piala Dunia, yang memiliki tim hebat tetapi juga pemain seperti Ronaldo yang membuat perbedaan,” kata Queiroz seperti dilansir The Mirror.

“Selalu ada Maradona, seorang Bobby Charlton, seorang pemain di tim hebat yang membuat perbedaan. Bagi Portugal, yaitu Ronaldo.”

“Portugal sangat kuat dan bagi saya mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia. Jadi berada di sini mengetahui kita masih hidup dan berjuang untuk impian kita dan kualifikasi bersejarah untuk putaran kedua dengan tim seperti Portugal membuat saya bahagia dan para pemain sangat bangga,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *