Tuesday , 2 March 2021 11:24
Home / La Liga / Carlos Tevez Tak Bisa Bayangkan Lionel Messi Memakai Jersey Selain Barcelona
foto: bleacherreport.net

Carlos Tevez Tak Bisa Bayangkan Lionel Messi Memakai Jersey Selain Barcelona

BARCELONA – Mantan rekan sejawat di timnas Argentina, Carlos Tevez rupanya mendukung Lionel Messi untuk terus membela Barcelona ditengah rumor yang menimpa sang pemain saat ini.

Dalam sesi wawancara, Carlos Tevez mengerti mengapa Lionel Messi mempertimbangkan pilihan lain di masa depan, tetapi striker Boca Juniors itu mengatakan bahwa dia tidak dapat membayangkan peraih enam gelar Ballon d’Or itu mengenakan warna seragam klub lain.

Sementara itu, kontrak Messi di Camp Nou sendiri diketahui akan kadaluarsa di akhir musim ini. Menurut sejumlah laporan, Barcelona sendiri terus berupaya meyakinkan Messi untuk bertahan dengan menyodorkan kontrak baru.

“Rasanya sulit ketika tahun semakin bertambah dan anda masih memiliki hal yang tersisa untuk dimainkan. Dan di atas segalanya, anda menyadari bahwa tim tidak membantu anda.” imbuh Tevez pada TyC Sports.

“Leo, dia lebih tahu dari siapapun tentang apa yang akan dia lakukan dengan masa depannya. Bagi saya, saya tidak bisa melihatnya dengan jersey lain di luar Barcelona.”

“Satu-satunya hal yang dibutuhkan Leo adalah memenangkan Piala Dunia, sepak bola berhutang padanya lebih dari siapa pun.”

“Itu bisa menyakiti kita sebagai orang Argentina [bahwa dia belum memenangkan hadiah itu], tapi itu menyakitinya lebih dari siapa pun, saya yakin.”

Baca Juga

Nacho: Clean Sheet Adalah Apa Yang Diincar Real Madrid

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa bahwa timnya baru saja menoreh kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *